The Girls Over Boys (Teaser)

Sebenarnya aku udah lama pengen buat ff dg judul ini. Aku pikir ff ku sebelumnya di sini banyak yang kelam.

Dan mereka ini The Girls-nya.

Kwon Yuri

Bisa dibilang leader. Tapi, dia tidak menganggap dirinya begitu. Di antara sahabat-sahabatnya ia paling perhatian walau tidak ditunjukkan jelas.

snsd_sone-note-2_yuri

Tiffany Hwang

Gadis yang paling murah senyum di antara yang lain walaupun dengan yang belum dikenal. Dia jarang marah, bila itu terjadi. Berarti hal itu sudah sangat keterlaluan baginya.

Tiffany Hwang SNSD Girls' Generation QUA CF Winter 2013 (4)

Park Jiyeon

Paling tidak banyak bicara tapi tidak pendiam juga. Di antara gadis-gadis cantik ini, Jiyeon yang paling jago bela diri.

gallery_5371_1672_18637

Bae Suzy

Tanggal lahirnya paling muda di antara yang lain walaupun di tahun yang sama. Suzy memiliki teman jalan cowok paling banyak. Tapi, belum tentu pacarnya.

n0xgidu9kzfui7nns74v

Untuk cast cowok, akan diupdate lain kali. Dan sepertinya lebih banyak. Mau kasih pendapat? Silahkan saja.

32 thoughts on “The Girls Over Boys (Teaser)

  1. Wuaahh kyaknya seru cingu!!klw bsa sie utk pairingnya yuri unnie itu kyu oppa,,luhan oppa atau kai jg bleh:) mdah”an cpet publish ya cingu,,keep writing!!

    Suka

  2. annyeong Rin-chan ^^ woahh ,, jd penasaran sama maincast namja’x ..
    smoga ntar pair’x YulHan yaa .. hoho~ #yanginingarep
    ditunggu banget prkenalan maincast namja’x. gak lupa jg sama ff chapter kmu yg msh dlm proses (ntah proses pmbuatan atau proses mnciptakan ide) hehe ..
    sllu smangat & ttap brsinar yaa ..

    Suka

  3. eonni.. kalo ada kai oppa pasti seru XD
    saran cats cowonya kalo aku saranin itu kai exo,JB got7,nickhun 2pm udah itu aja yang lain terserah :p
    yang penting cats utamanya itu yul eon, aku ga meduliin cats lainnya eon 😀
    semangka buat ffnya eonn ‘^’)9

    Suka

  4. kyaknya seru klau yulkai…. udah lama nggk baca ff yulkai….
    klau pairing yang lain sih terserah….
    next ditunggu….

    Suka

  5. Uwaah, sounds interesting authorniim.. semoga bs cpt di publish yaa..

    Buat cast cowony, saranku:
    Yuri-kris
    Fany-khun
    Jiyeon-minho
    Suzy-Jb

    Ini cm saran loh yaa, tp siapapun pairingny aku suka selama ad yuri, fany, jiyeon n suzy.. hehehe.. fighting!

    Suka

  6. Hiiiii ada project baru 😊 nanti pairing yuri-luhan ya thor 😊😊 aku suka yulhan couple soalnya hehehehe

    Suka

  7. Hai author aku reader baru dan kayaknya bakalan sering mampir kesini karena maincast di ff ini bias semua < kalo sama myungsoo juga cocok sih karena muka mereka sama-sama beraura dingin kalo di pairing dalam ff jg cocok2 aja :3 | suzy-minho/kim soohyun. Di real life jg suzy emg dket sama 2 cowok ini sampe-sampe waktu ada yg nanya milih minho/soohyun dia gatau mau milih mana,sama minho dia jg dket bgt dan interaksi mrka nyata bgt,apalg sama soohyun yg udah pernah 1 project di drama pasti chemistry nya jg udah jelas bgt. Ya itulah saran-saran pairing dari aku. Semoga aja author mau make saran pairing yg aku usulin*amin* haha hwaiting fighting! I'm waiting for the next update;xoxo;;

    Suka

  8. Haiii author aku reader baru dan kayaknya bakalan sering mampir kesini karena maincast di ff ini bias semua < kalo sama myungsoo juga cocok sih karena muka mereka sama-sama beraura dingin kalo di pairing dalam ff jg cocok2 aja :3 | suzy-minho/kim soohyun. Di real life jg suzy emg dket sama 2 cowok ini sampe-sampe waktu ada yg nanya milih minho/soohyun dia gatau mau milih mana,sama minho dia jg dket bgt dan interaksi mrka nyata bgt,apalg sama soohyun yg udah pernah 1 project di drama pasti chemistry nya jg udah jelas bgt. Ya itulah saran-saran pairing dari aku. Semoga aja author mau make saran pairing yg aku usulin*amin* haha hwaiting fighting! I'm waiting for the next update;xoxo;;

    Suka

  9. Hai author aku reader baru dan kayaknya bakalan sering mampir kesini karena maincast di ff ini bias semua <kyu/hae. Cocok nih,yul nya yg dewasa di pairing sama kyu si maknae childish bipolar couple x3 atau sama hae yg romantisnya akutttt. Udah kebiasaan baca pairing yul sama kyu/hae sih jd lebih dapet aja feel nya klo pairingnya yulhae/kyuri x3

    Suka

  10. Woahh, cast yeoja’y cntik”, kya’y bkln seru nich 🙂 brharap bgt cast namja buat couple yuleon itu luhan,kyuhyun,myungsoo jg blh 😀 dtnggu updet story’Y , keep writing, fighting 😉

    Suka

  11. YulHan! YulHan! YulHan!! *demo *teriak pake Tao #apa-apaanCoba -,-
    YulHan aja ya eon… hohoho *stanight akut*

    Suka

Give your supports